"P',"
War berbalik mendengar namanya dipanggil. Lelaki bertubuh mungil itu dibuat heran dengan pemandangan di depannya.
Yin merentangkan tangannya lebar-lebar.
Selesai acara Pre-Ulang Tahunnya War yang ke-26 tahun, mereka langsung pulang.
War mempersilahkan pemuda berumur empat tahun di bawahnya itu masuk ke kondonya. Dan di sinilah mereka sekarang, bahkan War belum mengganti hadiah celana jogger abu-abu yang diberikan Yin untuknya.
"Kenapa?" tanya War kebingungan. Yin menggoyangkan kedua tangannya.
"Sini. Tadi P' mau nangis kan?" ucapan Yin hanya membuatnya semakin bingung. Namun ia turuti untuk memeluk pemuda yang lebih tinggi darinya itu. Yin balas merengkuhnya dalam-dalam, membenamkan pemuda mungil itu dalam pelukannya.
"Selamat ulang tahun ya, P'. Tadi waktu acara kan aku belum sempat ngomong. Aku selalu mendoakan yang terbaik untuk P'. Jangan bosan sama aku. Semoga kita dapat bersama seperti ini untuk waktu yang lama," ucap Yin lembut. Mata War berkaca-kaca mendengar pasangannya itu berdoa sungguh tulus untuknya.
Yin memang bisa menjadi partner, teman, adik bahkan terkadang kakak terbaik untuknya, seperti yang ia lakukan saat ini. Ia begitu terharu mendengar ucapan Yin tadi.
War hanya bisa mengangguk dalam pelukan Yin. Ia mengucapkan kata terima kasih dengan sedikit bergetar.
"Suka gak sama celananya?" tanya Yin.
"Gak. Sukanya yang hitam," balas War menahan tangisnya.
Yin terkekeh. "Kalau gitu yang abu-abunya siniin, buat aku aja."
"Gak mau."
Yin tertawa. Orang dalam pelukannya memang lebih tua empat tahun darinya, tapi kadang ia bisa bertingkah begitu menggemaskan.
"Ya udah, sana mandi dulu, terus ganti baju. Habis ini kita makan."
Malam itu berakhir dengan Yin yang tidak pulang ke rumahnya, melainkan menghabiskan waktu di apartemen War. Kemudian mereka terlelap dalam dekapan hangat masing-masing.
War merasa ulang tahun itu adalah salah satu ulang tahun kesukaannya, meskipun mereka merayakannya terlalu cepat satu hari sebelumnya.
Happy birthday, War Wanarat! Love always, Yin Anan Wong ❤

No comments:
Post a Comment